Minggu, 19 Desember 2010

Windows XP Windows 95 Windows ME Windows 3x

WINDOWS XP
Windows XP didalamnya dilengkapi dengan program untuk membatasi orang lain yang tidak berhak terhadap data-data yang ada di dalamnya.itulah yang lebih membuat windows jenis ini lebih di minati. Maka dari itu biasanya windows ini biasa digunakan oleh para pengusaha. Terdapat macam-macam windows XP yang tersebar di pasaran seperti Windows XP Professional 2002 SP2 yang biasanya terdapat atau dipasang diwarnet. Setiap versi Fungsi yang dihasilkannya tidak jauh beda dengan satu sama lainnya.

Windows 95
Windows95 juga dikeluarkan oleh perusahaan Microsoft. Widows ini memiliki banyak fasilitas. Ada beberapa versi windows 95 yang dikeluarkan oleh Microsoft,,,,,,,,,,,salah satinya adalah windows 95 C yang merupakan versi terakhir dari windows 95,,,,buanyak buanget fitur-fitur atau program-program yang disedikan di dalamnya……!!!!!!!!!!!!!! boleh dikatakan program-program yang ada didalamnyatu meripakan penggabungan dari versi-versi terdahulu,,,,,,!!!! Ya gitulah….
windows 95 juga sangat cepat,,,,,

Windows 3x
Windows 3x adalah windows yang dibuat oleh Microsoft, windows ini merupakan pengembangan dari windows 2x ,,,,,,,,,jadi windows 3x lebih canggih disbanding dengan windows 2x, windows 3x memberikan fasilitas untuk kartu grafis.. Banyak varisi windows seperti ini, namun dipasaran juga terdapat yang lebih canggih lagi……!!! Windows 3x the mungkin kayak windows 3.1….!!!! ada juga windows 3.2,,,,ya mungkin gtu,,

Windows Me
Yaitu kepanjangan dari Millenium Edition,,,,,,windows ini diciptakan untuk para pembisnis karena fasilitas yang terdapat didalamnya sangat membantu para pembisnis………!!!!! Kurang lebih teknologi yang ada didalam windows ME hamper sama dengan windows 95…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar